Santai Aja! Inilah 7 Cara Menghadapi Cowok Cuek di Chat

Bagi kebanyakan cewek, bertemu seorang cowok adalah sebuah hal yang membuat bahagia. Terlebih bila cowok tersebut sangat asik, akrab dan cakep. Pasti suasana akan bisa begitu sangat cair. Namun bagaimana jika cowok tersebut memiliki sifat yang dingin alias cuek? Pasti akan menjadi sangat tidak menyenangkan. Apalagi saat ini komunikasi yang paling mudah digunakan adalah chat via ponsel. Menghadapi cowok cuek di chat memang sangat membosankan karena percakapan menjadi sangat tidak asik.

Kebanyakan cewek memang tidak sabar ketika menghadapi cowok cuek di chat karena percakapan menjadi tidak asik sama sekali. Apalagi jika si cewek sudah menaruh hati pada cowok tersebut. Apabila responnya selalu cuek, maka hatinya akan merasa sakit. Kebanyakan cowok cuek memang ketika membalas chat hanya seadanya dan semaunya mereka. Seakan-akan mereka tidak pernah tahu apa yang dirasakan oleh cewek yang ingin berkomunikasi lebih dekat dengannya.

Cara Menghadapi Cowok Cuek di Chat

Cara Menghadapi Cowok Cuek di Chat Agar Tidak Membosankan

Buat kamu para ladies yang saat ini sedang coba melakukan pendekatan dengan seorang cowok yang memiliki sifat dingin saat di chat, kamu harus berusaha sedikit lebih keras supaya bisa mengambil hatinya. Sebenarnya ada banyak hal yang mendasari seorang pria bisa bersikap seperti itu kepada wanita seperti adanya rasa malu, tidak terbiasa, bingung mencari topik, sibuk dan lain sebagainya. Berikut ini adalah menghadapi cowok cuek di chat supaya tidak membosankan.

Hadapi Dengan Penuh Kesabaran

Cara pertama yang perlu kamu lakukan ketika menghadapi cowok cuek di chat adalah berusaha sabar. Menghadapinya dengan penuh kesabaran memang cukup menguras hati. Namun percayalah bahwa kesabaran kamu akan berbuah manis meskipun akan berlangsung cukup lama. Pada dasarnya, cowok yang bersikap dingin pada wanita pada akhirnya juga bisa luluh hatinya. Itulah kenapa kami harus mencoba sabar terlebih dahulu ketika menghadapinya.

Jangan Mengawali Chat Dengan "Biasa Saja"

Salah satu kesalahan cewek ketika menghadapi cowok cuek di chat adalah memulai pembicaraan dengan biasa saja seperti "hai selamat pagi", "kamu lagi ngapain?", "Kamu lagi sibuk gak?", dan sejenisnya yang bikin dia jadi makin bosan. Sebaiknya tinggalkan kalimat-kalimat tersebut ketika akan memulai chat. Ganti dengan pembicaraan lain yang lebih bisa membuat cowok tersebut menjadi tertarik untuk membalas pesan kamu.

Pilih Waktu Yang Tepat Untuk Chatting

Jangan lupa untuk memilih waktu yang tepat saat memulai chatting. Terkadang cowok bisa menjadi agak cuwek ketika dia sedang sibuk. Akibatnya chat yang kamu kirim akan dibalasnya dengan seadanya bahkan asal-asalan. Maka dari itu, kamu harus bisa mencari tahu kapan saja waktu luang dia untuk bisa membalas chat kamu. Selain itu juga perhatikan kondisi mood dari cowok tersebut. Usahakan memulai percakapan sesuai dengan suasana hatinya saat itu.

Cari Topik Pembicaraan Yang Dia Sukai

Salah satu hal yang sulit dilakukan ketika menghadapi cowok cuek di chat adalah mencari topik pembicaraan yang pas. Maka dari itu, kamu harus pandai-pandai menggali informasi terkait hal-hal yang disukainya. Bisa saja itu terkait dengan hobi, aktivitas, makanan, berita yang sedang hangat dan sebagainya. Kamu bisa mencari informasi tersebut dengan beberapa cara seperti memperhatikan postingan sosial medianya atau mencari tahu ke orang terdekatnya.

Baca Juga:
  1. Apa Saja Faktor Penyebab Suami Selingkuh? Ini 11 Jawabannya
  2. Ini 7 Cara Menghadapi Cowok PHP Biar Kamu Tidak Dipermainkan
  3. Inilah 9 Tanda Cowok Kamu Tidak Serius Menjalin Hubungan

Memancing Perhatiannya di Sosial Media

Sesekali kamu bisa memancing perhatian dia di sosial media. Dengan melakukan update status atau posting sesuatu yang sama-sama dia sukai atau hal-hal yang menyangkut tentang dirinya. Kamu tidak perlu malu akan hal tersebut. Yang pasti jangan memancing perhatian dia secara terang-terangan atau frontal karena bisa diketahui oleh orang-orang terdekatmu. Kemas sedemikian rupa agar cuma kamu dan dia yang tahu. Jika perlu gunakan kode-kode tertentu yang mudah dipahami dia.

Selingi Chat Dengan Candaan Yang Lucu

Cowok yang memiliki sifat dingin biasanya sering mudah bosan dalam menjalin komunikasi. Maka dari itu kamu bisa selingi dengan candaan-candaan lucu yang bisa mencairkan suasana. Menghadapi cowok cuek di chat akan lebih susah apabila kamu tidak bisa membuatnya tertawa. Kamu bisa memilih candaan yang sifatnya menghibur. Ingat ya, jangan sampai memilih topik bahan bercanda yang bisa menyinggung perasaan dia. Salah-salah malah dia jadi marah.

Sesekali Kirimkan Voice Note Padanya

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi cowok cuek di chat adalah mengirimkan voice note sesekali. Namun jangan melakukannya terlalu sering ya. Hal ini bisa membuat dia jadi tidak nyaman. Voice note yang kamu kirimkan sesekali bisa jadi salah satu intermezo agar dia tidak bosan. Ketika sudah mendengar suara cewek, secuek apapun seorang cowok pasti hatinya akan sedikit luluh. Terlebih bila kamu bisa memanfaatkan situasi dengan mengatakan kalimat-kalimat yang menyenangkan.

Penutup

Itulah beberapa cara menghadapi cowok cuek di chat yang bisa ladies terapkan untuk gebetan. Memang sih menjalin komunikasi dengan orang yang cuek itu sedikit agak susah. Namun bagaimana lagi apabila yang kamu hadapi adalah orang yang kamu sukai. Mau tidak mau juga harus sabar dan telaten. Dengan mencoba beberapa tips diatas mungkin bisa membantu kamu dalam mencairkan suasana sehingga komunikasi yang dilakukan di chat jadi lebih asik.

Santai Aja! Inilah 7 Cara Menghadapi Cowok Cuek di Chat